Rabu, 06 Februari 2013

About Kpopers

ok gue timbul lagi! kali ini gue mau memberikan sedikit pencerahan *apa ini-_-* pokoknya mengklarifikasi sesuatu.
tapi pertama-tama lo harus tau, gue nulis ini bukan untuk MENGGURUI atau SOK PINTER atau SOK SOK-AN yang lainnya-__- gue nulis ini juga sekalian merenungi diri gue sendiri. dan gue mohon tidak ada BASHING setelah lo pada baca postingan gue ini.

so guys, gue sering banget denger "apaan tuh KPOP? Alay banget sih." atau "Kpop tuh kumpulan anak-anak alay." mungkin lo juga pernah denger kalimat-kalimat kaya gitu yang bikin lo geram. SAMA! gue akuin gue kalo denger kalimat-kalimat itu pengen gue TELEN habis-habisan orang yang ngomong itu! APA YANG ALAY DARI KPOP? LAGUNYA? PLEASE, BAHASA MEREKA EMANG KAYA GITU-_- *capslock keteken.* ketauan orang yang ga pernah ke Korea. *berasa kesindir gitu gue-_-*

Temen gue, anggap aja namanya si lontong-_- *tiba-tiba kepikiran lontong, gara-gara nyaris setiap pagi sarapan gue lontong-_- #JLEB* pernah tiba-tiba nimbrungin gue dan temen gue yang lagi nonton MV salah satu boyband. entah gue lupa waktu itu gue lagi nonton MV siapa. OH INGET! MV Super Junior-Opera. terus tiba-tiba dia bilang gini "apaan tuh, ga bisa nge-dance aja." eh buset dah...yang lagi dia dan gue dan temen gue liat mereka lagi ngapain? jalan kaki?! udah jelas-jelas mereka lagi nge-dance. gue langsung bales, "lah ini apa? emangnya lo juga bisa nge-dance, coba dance." abis itu dia senyum gitu terus pergi.

ada lagi! waktu entah kapan tau, gue dan temen gue nonton DVD SS3, terus si lontong dan si bakwan *itu juga sarapan pagi gue-_-* nimbrung lagi. katanya si bakwan, "njir, Gay." abis itu dia pergi dan tiba-tiba di depan kelas dia pelukan apa nyaris nyium si sambel apa ya? gue lupa-_- gue langsung bilang "nih, baru contoh orang gay." abis itu si lontong langsung kabur. beberapa menit kemudian dia balik lagi sambil ngeliatin SS3. sssttt...si bakwan diem-diem kagum loh. soalnya dia ngelakuin kaya gitu selama beberapa kali. wkwkwk, MUNAFIK sih. setelah kejadian itu, you know what? dia hafal member SJ-_-

sampe sekarang gue masih ga ngerti, kenapa mereka bilang KPOP tuh alay-__- mungkin mereka ngeliat dari segi fansnya. guys, mau ga KPOP di bilang alay? gue sih ga mau. gue ga menyalahkan siapapun disini. coba deh kita renungin, renungin dalam pikiran lo, penting ga sih fanwar? penting ga sih bashing? ada fungsinya ga sih fanwar? atau ada fungsinya ga sih bashing? ga ada. ga ada sama sekali. yang ada cuma buat lo cape.

"gue bashing itu orang karena dia ngatain fandom gue. gue ngatain itu orang karena itu orang ngatain bias gue." iya gue tau gimana perasaan lo semua kalo ada orang ngatain fandom lo atau bias lo. gue juga fangirl. gue tau banget rasanya gimana. tapi please, hadapin dengan kepala dingin. kalo ada antis biarin aja. biarin dia ngoceh sendirian, tinggal block aja semua selesai. kalo di tanggepin dia malah seneng dan makin ngatain. inget, SEMAKIN TINGGI SEBUAH POHON, SEMAKIN KENCANG ANGINNYA. semakin banyak antis yang ngatain bias  atau fandom lo, berarti fandom lo udah di kenal banyak orang. ada mereka seharusnya bersyukur. bersyukur karena berkat mereka, lo makin sayang sama fandom yang lo milikin sekarang. karena berkat mereka lo makin sayang sama bias lo. bahkan tanpa mereka, mungkin rasa cinta lo kepada bias lo tuh hambar.

jadi KPOPERS yang damai itu enak. sekarang gue tekankan disini, KPOPERS BERKELAS ITU DAMAI. kasian... kasian sama fans-fans yang lainnya. fans-fans yang udah buat fandom lo ga suka fanwar, cuma karena satu orang, semuanya ikutan. cuma karena satu antis, terus satu orang nge-bashing, nama fandom lo yang udah terlanjut baik, ANCUR. nyesek. nyesek banget.

jujur, gue mau nangis waktu ada orang ngatain fandom gue. fandom gue ELF. terus itu orang ngatain ELF itu singkatan dari EverLasting Fanwar. sakit banget rasanya. ELF. nama yang udah di buat bagus-bagus sama oppadeul, di ganti jadi kaya gitu. gue ga sepenuhnya menyalahkan antisnya. gue menyalahkan diri gue. mungkin gue juga termasuk yang buat nama ELF ancur. please, ayo intropeksi diri kita sendiri.

sekali lagi gue bukan bermaksud MENGGURUI. gue mungkin belom ada apa-apanya jika dibandingkan dengan lo-lo semua yang baca postingan gue ini. tapi please, jangan ada lagi fanwar atau bashing. gue ga suka. meskipun yang fanwar bukan fandom gue tapi gue mohon, jangan ada lagi fanwar. dan gue mohon, setelah lo baca ini, ga ada BASHING.

"Fans yang suka fanwar, bukan ELF." -Kim Heechul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar