Senin, 04 Februari 2013

Fasilitas di Weibo

annyeong~ lo udah pada dneger beritanya rafi ahmad? *loh salah topik-_-* ok. kemaren gue udah nge-share bagaimana cara buat weibo. sekarang gue bakal nge-share fasilitas di weibo. mau gue kasih tau kaga? mau dums? ok dums? cekidot!

pertama gue mau nanya, lo udah pada punya akun weibonya kan? kalo udah, apa aja yang harus lo lakuin? gimana cara ganti DP di weibo? gimana cara orang-orang pada kepo dengan apa yang terjadi sama gue hari ini? so lo ga salah buka ini blog *mulai PD*


1. Abis login ke weibo ( ini bagi yang baru ) mungkin bakal ada tampilan kayak gini
2. Cara bikin status, ngubah avatar / poto profil, tempat following dan followers

- Bikin status/tweet/weibo
- Smiley, upload gambar, upload video
- lo juga bisa nge-share foto lo atau bias lo atau gue misalnya-_- *gue-nya coret aja-__-*

- Tempat following, followers, dan jumlah tweet kita


- Sekarang gimana caranya ganti avatar / poto profil lo di weibo ya ? Pertama kamu klik icon tempat setting akun weibo yang udah gue gambarin di atas, terus liat display dibawah ini


cr: http://zhlovers.blogspot.com/2012/01/just-share-tutorial-cara-membuat-weibo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar