Selasa, 31 Januari 2012

Paus Terdampar



cuma kisah usang. tadinya gue lupa sama cerita ini,tapi karena gue ga sengaja liat berita yang judulnya paus terdampar,gue jadi inget cerita udah lama banget. ga lama-lama juga sih, waktu itu kelas 7. jadi gini ceritanya, waktu itu anak kelas sembilan atau kakak kelas gue lagi pelantikan buat osis. nah gue ikut ayah gue nginep di sekolah. gue nginep sama rizkia dan tidur di ruang guru. jam dua malem gue sama rizkia baru tidur, waktu itu gue masih fanatik banget sama yang namanya facebook,sekarang?males gue urusin facebook lebih baik twitter dums. ye ga? facebook isinya curhatan anak-anak alay. yang ngerasa sabar ya. lanjut nah pas pagi-pagi,waktu gue sama rizkia lagi tidur enak-enak pak agung dateng sambil bilang "nah ada paus terdampar," maksudnya pak agung tuh gue sama rizkia paus terdamparnya-__- nyebelin banget ga sih?! jelas-jelas gue sama paus itu beda kan?masa iya gue disamain sama paus-___- ya udah gitu doang gue mau ceritanya.

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar