Rabu, 18 Januari 2012

Bioskop 8E



balikkkk!!! tau ga tadi tuh di sekolah seruuu banget~ tadi anak 8E buat usaha.wkwkwk.tapi kita ga menghasilkan uang.jadiii tadi di sekolah anak 8E yang isinya anak-anak kece semua dengan wali kelas yang super gaholll,buka bioskop khusus untuk angkatan 19.jadi dimulai dengan si Angga nonton insidious sendirian,awalnya ga ada yang berniat untuk nonton.ada yang takut,ada yang udah nonton dua kali,ada yang masa bodo,ada yang penasaran tapi males,pokoknya ada-ada aja deh! nah terus tiba-tiba ga tau asalnya dari mana anak-anak langsung pada ngerubungi angga buat ikutan nonton.karena laptop ga segede layar tancep,akhirnya pada berencana buat pake LCD.tapi masalahnya adalahhhh kabel buat nyambungin ke LCDnya ga ada.akhirnya kita minjem ke bu Kris,tapi kita dibolehin minjem sehabis sholat zuhur.singkat cerita,waktu gue sama temen-temen gue masuk ke kelas.kelas udah penuh sama anak-anak dari kelas 8 lain.ya udah deh gue ikutan nimbrung.ga tau karena suaranya ga kedengeran,atau gue udah di kasih tau jalan ceritanya sama hanum atau setannya emang ga serem,atau karena nontonnya bareng-bareng,gue ga ketakutan nonton insidious.temen gue udah bolak-balik keluar masuk keluar masuk.waktu lagi seru-serunya tiba-tiba bu kris masuk gitu aja-____- ya udah deh dengan terpaksa berhenti nontonnya.udah ya,curhatnya segini dulu.

-Salam Anak Kece B-)-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar