Rabu, 23 Januari 2013

Lee Howon Facts

annyeong! annyeong! ANNYEONG! woah~ berapa bulankah gue tidak mengupdate blog gue ini? tadi sempet gaptek pas buka blog. *alay ah. alay-_-* so... kalian jadi pada ga tau perkembangan gue gimana kan? *siapa lo?* iya gue tau gue ga penting *emang!* sudah ah. dari pada gelo sendiri. gue mau ngeshare pacar baru gue. siapakah dia.... *jengjengjengjeng* LEE....
HOOOO...WOOONNNN!!! *tarik howon* *gandeng tangannya* *hoya: astajim gue mimpi apa bisa ketemu orang kaya dia?-_-* #GLEK ok lanjut! jadi kawan-kawan, dia pacarku sekarang u.u btw, gue menemukan ini anak pas lagi syuting reply 1997. kesan pertama gue liat dia. ini dia siapa? kok unyu? kok lucu? emaknya siapa? bapaknya siapa? *penting gitu?* duh cape sendiri gue. sudah hentikan! *siapa yang mulai siapa yang suruh berhenti-_-*


BTW, dalam kesempatan kali ini *eaa bahasanya* gue mau ngebahas semua facts-nya pacar baru gue ini. ayo HOYATICS. merapat~ merapaaattt~~~


Nama Asli : Lee Ho Won (이호원)
Nama Panggilan : Hoya
Posisi : Vokal, Rap & Dance
Tanggal Lahir: 28 Maret 1991
Tinggi : 178cm 
Golongan Darah : AB
Kota Asal : Busan
twitter: @hoya1991 
[IKLAN] mau curhat deh. masa ya si hobaby belum ngetweets dari tanggal 31 kemaren T-T dan sekarang udah tiga minggu lewat dua hari dia belum ngetweets!!! TT-TT *ok abaikan. mari lanjut*
  • Hoya berpikir bahwa dia Jantan, kadang dilain pihak dia seperti anak kecil.
  • Cewek Tipe idealnya Hoya: seseorang yang manis dan berbeda dari yanglain-lain/dengan pesona yang berbeda.
  • Nama julukannya Hoya: BoraDori, Hodori, dance machine, Multiplayer, HoBaby, HoGod
  • Golongan darahnya Hoya adalah AB.. itulah kenapa tidak mudah untuk mmbaca pikirannya. dan kalo boleh ditambahkan (biasanya) orang yang punya golongan darah AB itu absurd-_-
  • Hoya takut jika sendirian dengan Woohyun. *dikira woohyun hantu apa? ada-ada aja nih si oppa.*towel pipinya**
  • Sungyeol: Hoya itu orang yang main paling paling lucu. Dan Yang merusak suasana hatinya adalah Woohyun.
  • Sunggyu adalah  member yang Hoya ingin berterima kasih
  • Bagian tubuh yang Hoya paling percaya diri adalah gigi taring nya.
  • Q: Apa nama julukanmu? Hoya: Boradori. Karena aku tergila-gila pada warna ungu.
  • Q: Anggota yang kamu paling membuat kamu iri? Hoya: L. Karena dia good looking/ganteng. 
  • Q: Bagaimana aku  ketika aku sedang jatuh cinta? Hoya:Bergairah. Aku adalah laki-laki yang seperti api *glek. nele ludah*
  • Q: Diantaranya 7 anggota, Aku terbaik dalam hal ini! Hoya: Kekuatan, karisma"
  • Panutan  Hoya adalah Usher,Dia merasa iri pada skill dance dan bakatnya dalam bidang music.
  • Q: binatang apa yang menyerupai kamu? Hoya: Harimau
  • Q: Kalau kamu memilih nama asing, apa yang akan kamu pilih? Hoya: Sawadee Kap. Itu seperti teman Robo Cop.      
  • Hoya punya seorang kakak laki-laki yang dua tahun lebih tua darinya, dan seorang adik laki-laki yang lima tahun lebih muda.
  • Hoya menyerupai karakter Jjanggu karena alis tebal/hitamnya
  • Anggota lain memuji dia dengan mengatakan, “Dia adalah orang yang serakah sebab dia melakukan apapun dengan baik. 
  • Hoya mengatakan dia mau ambil bagian dalam penciptaan koreografi untuk lagu-lagu INFINITE di masa yang akan datang. 
  • Keinginan terbesar Hoya adalah lagu INFINITE menempati 10 teratas di chart Billboard Amerika.
  • “Aku menyukai dance sejak aku masih muda ”. - Hoya 
  • Hoya kadang suka nge-dance saat tidur. *tidur ya tidur. nge-dance ya nge-dance. ada saatnya tidur ada saatnya nge-dance sayang...cium nih*
  • Ciuman pertama Hoya adalah ketika dia berumur 19 tahun,di dekat pantai. *EHMMMM!!!*
  • Rap untuk lagu‘ Voice of My Heart ’ ditulis oleh Hoya. 
  • “Meskipun tidak ada yang telah aku lakukan tapi kalian tanpa syarat mencintai aku ”. Hoya kepada fans 
  • “Aku akan memperlihatkan kalian sisi yang terbaik dari kami, berjanjilah bahwa kalian akan bersama kami untuk selamanya! Aku mencintai kalian." -Hoya kepada fans 
  • “ketika aku ingin menyerah, kalian membuat aku bangkit, Aku tidak akan mampu melupakan ini.” -Hoya kepada fans 
  • “Kami akan melakukan yang terbaik tahun ini, Tahunnya INFINITE.” -Hoya
ok, itu semua factsnya hoya. pacar gue yang lucu sangadh u.u gimana? makin cinta sama hoya? tentunya dong. tapi maafkan gue. hoya is mine. sorry guys :p
saking sukanya sama warna ungu, rambutnya di cat warna ungu juga._. but, still handsome right? u.u

keren banget. aaaaa ><

ketika hoya menunjuk sang pacar *gue loh maksudnya-_-*

Cr: http://nicecrispy91.blogspot.com/2012/03/fakta-fakta-hoya-infinite.html


               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar