Kamis, 19 Juli 2012

Mission Impossibro \m/

hai hai hai. ok, mendadak gue kangen bangetbangetan sama 8Eight.
pengen balik lagi ke 8Eight. terus tiba-tiba juga gue jadi inget sama drama kita. sumpah ya, saat-saat yang paling berkesan menurut gue adalah saat drama. setiap dua atau tiga kali dalam lima hari biasanya kita latihan drama sepulang sekolah, atau saat jam pelajaran kosong, atau pas pelajaran bahasa indonesianya pak gilang. judul drama kelas gue mission impossibro yang di sutradarain sama geraldy, terus astrada putri alifah a.k.a uti. gue tim naskah bareng uti, hanum, wawa, sama aji maro. sedangkan artisnya aji maro, novi, abil, ivan, ilham, geraldy, irshan sama raka. farhan dkk, sebagai artis kameo.

berawal drama di buka dengan irshan show. yang dibawakan oleh irshan dan raka. jadi ceritanya di situ mereka berdua ngobrol-ngobrol tentang film action terbaru yaitu mission impossibro. setelah berbincang-bincang sedikit, mereka langsung nyuruh ilham, maro sama geraldy untuk masuk ke studio. mereka di sini juga ngobrol-ngobrol. satu hal yang bikin ngakak. pas raka nanya gimana perasaan maro saat main drama, terus maro bilang gini "perasaan saya tentu senang sekali. blablabla. terus dia langsung beridiri sambil bilang "MAK! AJI MASUK TV MAK!" semua langsung pada ketawa gitu.

sehabis mengobrol. mereka berlima langsung pura-pura liat ke LCD gitu buat liat gimana cerita filmnya. dan tiraipun di tutup. ganti adegan.

adegannya di sebuah taman, novi yang berperan sebagai sella lagi nunggu pacarnya yang bernama rei yang diperanin sama maro. rei itu ceritanya agen. tapi si rei telat gara-gara ada meeting mendadak. nah pas lagi nuggu rei ada abang-abang rujak sama abang-abang sate, yang di peranin sama irshan (abang sate) dan raka (abang rujak). irshan sama raka itu dua penjahat yang mau nyulik si sella ini. pas lagi nawarin jualan mereka, rei masuk ke panggung terus nyamperin sella. mereka ngobrol gitu, bilang kalo mereka kangen. nah harusnya pas rei ngegombalin sella, irshan bilang "HATCHIM SATE!" tapi dia lupa dan alhasil telat. terus maro kesel gitu sama irshan, kemudian dia ngegombal lagi. eh di protes sama irshan, kalo ngegombal bukan kaya gitu, ngegobalnya tuh kaya gini "neng, panggilin pemadam kebakaran cepetan!" "emangnya kenapa?" "soalnya api cinta neng masih berkobaran di hati abang." auditorium langsung rusuh gitu. oh iya panggung juga sempet rusuh, karena lampu taman yang deket sama raka jatoh gara-gara kesenggol gerobak rujaknya, tapi raka ga diriin lagi dan bersikap masa bodo. nah pas lagi asik-asik ngobrol handphonenya maro bunyi gitu. ada panggilan mendadak dari bosnya. pas maro lagi nelpon, irshan sama raka diskusi gitu bahwa cewe yang di maksud bos mereka tuh si sella ini. pas udah selesai nelpon maro pamit gitu ke sella. dia harus balik ke kantornya tapi bakal balik lagi kesini. maro ninggalin panggung. satu sisi panggung abil masuk dan langsung ngedeketin novi. abil yang sempet di telpon sama raka tentang cewe yang di maksud si bos langsung melesat ketempat yang di maksud. yang lucu tuh pas raka mau nelpon abil, handphonenya raka ketinggalan di belakang panggung, alhasil dia ngambil handuk putih buat jadi telponnya LOL =D lanjut! abil pura-pura sksd gitu sama novi, dia bilang kalo novi itu mirip sama temen sekolahnya dulu. pas abil udah duduk, dia langsung permisi ke toilet dan nyuruh novi jaga tasnya. tapi sebenernya abil mau nyulik novi dari belakang dan irshan sama raka udah berdiri di posisi mereka masing-masing, abil diem-diem ngitung dari satu sampai tiga habis itu langsung ngebekap novi. tirai di tutup.

masih di taman. ivan dateng terus ngeliat novi di culik, tapi yang bikin gemes adalah ivan tuh ceritanya lemot bangetbangetan disini. bukannya nolongin malah diem sambil bilang kalo itu cowonya si rei. abis itu dia langsung nelpon rei kalo ada yang gawat. rei langsung ninggalin pekerjaannya dan langsung datang ke taman yang tadi. habis itu langsung nanya apa yang penting. terus ivan langsung bilang kalo cewe si rei ini di culik. rei kaget campur marah dan langsung dorong tubuh ivan, karena ivan ga becus buat nolongin cewenya. dengan santainya ivan bilang gue ga bawa pistol gue. handphonenya rei bunyi lagi, telepon dari mr.x musuh dia dua tahun yang lalu. mr.x ini bilang kalo cewenya si rei lagi ada di dia. rei tuh langsung banting handphone. bukannya ikutan panik, si ivan yang sebagai temennya agen rei ini, malah asik nelpon pacarnya-__- rei langsung marah-marah dan bilang kalo cewenya diculik sama mr.x. mereka langsung melacak keberadaan mr.x melalui GPS gitu. terus keluar panggung dan tirai di tutup lagi.

tirai di buka. latar tempat kaya di sebuah gudang yang kumuh. raka, irshan sama abil lagi main kartu. raka sama abil sibuk nunjukin angka kartu mereka, irshan cuma diem. terus dia bilang "sigitu" semua pada ngakak dan raka ikutan "segini" akhirnya irshan ngaku kalah sama raka juga. jadi pemenangnya abil. abil langsung keluar panggung buat jagain tahanan si bosnya. irshan sama raka ngobrolin variety show mereka, irshan show. terus irshan nanya kenapa raka bisa ikut si bos. raka jawab yang ga jelas. terus nanya balik irshan jawabnya gini "waktu itu 17 agustusan, gue jadi pemimpin upaca bendera. terus si bos nanya ke SBY itu siapa yang mimpin upacara. terus sby bilang oh itu, kenapa? ganteng ya. ga nyambungkan? emang ga nyambung." anak-anak pada ketawa. terus irshan nanya lagi, menurut raka si bos tuh orangnya kaya gimana. terus raka jawab "bos itu orangnya baik, tidak sombong, rajin menabung, rajin mengerjakan PR. tapi sayang si bos tidak pintar." semua langsung ketawa lagi. irshan sama raka langsung nebak cowo yang bakal nyelametin tahanan mereka tuh warna kulitnya apa. irshan megang item, raka megang putih *wakakak ini rada ngatain maro gitu.-.v* tiba-tiba maro dkk masuk dan langsung gebrak meja nanya dimana cewe dia. "WOI! DIMANA CEWE GUE?!" sambil gebrak meja lagi. anak buah maro langsung nyandra irshan sama raka. terus maro nanya lagi "DIMANA CEWE GUE?!"sambil gebrak meja lagi. raka dengan nyeletuknya bilang "GUE GA TAU!" raka langsung ngomong baik-baik. maro mulai nanya dimana cewenya dengan suara yang lebih halus. terus raka bilang "cewe lo yang nyulik temen gue.
" dan dengan polosnya irshan nanya "temen lo siapa?" *sumpah itu keluar dari naskah* terus raka langsung ambil pistol yang di pegang roy. akhirnya raka langsung jawab "gue bakal kasih tau cewe lo dimana. dia ada di pelabuhan. tapi gue yakin lo ga bakal bisa masuk ke dalam sana. karena lo bakal lewatin tujuh belas lubang, tujuh belas pagar dan tujuh belas api-api." terus langsung ada perkelahian gitu dan dimenangin sama irshan dan raka, abis itu mereka langsung kabur. maro dkk langsung pergi ke pelabuhan. tirai di tutup.

tirai di buka. maro dkk sampai pelabuhan dan nunggu orang yang bernama santos *entah gue ga tau nama sebenernya siapa. di naskah mr.x, terus tadinya poleman, dan sekarang santos. dan jujur, gue males edit-editnya lagi :p* terus si santos yang diperanin ilham dateng sambil naik meja yang udah di susun-susun gitu.sambil bilang "disini nih," nunjukin matanya. terus maro langsung to the point nanya cewe yang di sandra santos. akhirnya si santos langsung manggil abil, dan abil dateng sama novi yang mulutnya di bekap. terus santos langsung manggil jack poleman yang diperanin sama irshan dan raka. terus mereka langsung berantem gitu. berantemnya keren deh. soalnya mereka udah latihan keras sama gerakan-gerakan yang di buat sama gerald. terus jack poleman kalah sama anak buahnya maro. terus maro langsung bilang "cuma segitu kemampuan anak buah lo? CIH!" terus ilham langsung manggil anak buah satunya lagi yang di peranin sama gerald. dan disini juga ada perkelahian. terus actionnya juga ga kalah keren dari yang sebelumnya. bahkan ini lebih keren lagi. singkat cerita si gerald ini kalah dan langsung di bunuh sama si santos. tangan kiri maro (kayanya) juga udah kena pelurunya si geraldy. pas si santos mau nembak maro, polisi dateng deh sambil nangkep mereka. akhirnya maro sama novi balik lagi. tirai di tutup.

tirai di buka. dan udah ganti adegan pas geraldy, ilham dan maro ada di irshan show. ceritanya mereka udah selesai nonton mission impossibro. nah disini gue sama beberapa anak kelas gue dikagetkan dengan penampilan angga hercules. kita emang ada rencana bakal ada penampilan-penampilan gitu. dan kita sepakat dengan blueberrynya abil dkk. dan ternyata malah angga. sayangnya angga cuma nyanyi awalnya doang, ga sampe habis dan penampilan angga penutup drama kelas 8Eight deh^^ karena drama kelas 8E yang terakhir di hari jumat, jadinya sehabis drama kita foto-foto deh^^

ini waktu latihan H-1di auditorium

"8Eight Mission Impo~ssiBRO!"

ini juga pas latihan H-1

masa pak gilang narsis-__-
 pas lagi latihan drama, sempet main karet gitu, cuman bukan karet tapi entah tali bekas apa-__-

ini persiapan menjelang drama. kelas jadi padet sama barang-barang dan berantakan

ini latihan menjeang pentas

ini pas brifing. gue sama hanum ga ikut karena harus jaga tiket dan minuman buat yang beli tiket kelas kita

ini pas adegan irshan show^^

kalo yang ini pas adegan di taman yang si sella mau di culik

ini waktu adegan di gudang

ending. 8Eight^^

Mission Impossibro juara ke-3 dan raka sama irshan dapet nominasi artis entah apa.-.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar