Senin, 27 Februari 2012

Good Friends



ga tau mau ngasih judul apa,ya intinya tentang pertemanan gitu deh *ya jelaslah* ya udah gini aja,gue ngepos ini karena gue dapet pengalaman dari anak kelas...yaaa pokoknya kelas segitu deh-__- tapi sumpah ya gue sampe malu sama diri gue sendiri.kenapa?nih sekarang gue mau cerita.jadi gini,waktu tadi gue lagi main komputer,tiba-tiba bu matematika masuk ke kelas gue langsung datengin ayah gue.terus bu matematika bilang kalo anak muridnya ayah gue bawa HP berkamera.sambil jelasin ini HP A,B,C sama si D.terus si A,B,C sama temen-temennya dateng ke ruang guru sambil bilang ke ayah gue,mereka bakalan ngasih HP mereka,asalkan HP si D di kembalikan *tersentuh* bahkan si C rela BBnya disita asalkan HP si D di kembalikan.gila ga sih?mereka rela HP mereka disita,asalkan HP temen mereka di kembalikan.gue aja,mau BB temen gue disita atau apa kek,gue ga peduli.RALAT! bukan gue doang,anak di kelas gue juga sama.gue sampe malu pas denger mereka rela ngasih HP mereka asalkan HP temennya di balikin.lo semua malu ga sih?gue sih malu.kalo ga malu,yaaa berarti urat malunya udah putus.tapi tenang...endingnya membahagiakan kok (?) akhirnya setelah banyak cincong sama ayah gue,HP mereka semua di kembalikan! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar