Jumat, 09 Desember 2011

Surat balasan all member super junior untuk ELF indonesia


*DONGHAE: Hi ELF Indonesia, apa kabar ? nice to meet you.. aku senang baca surat dari kalian, aku kira aku tidak dapat ternyata ada juga untukku.. langsung saja nih jawab pertanyaan dari kalian semua.. kabar aku disini baik sebelum padat schedule, aku sudah prepare semuanya kok, thanks ya yang sudah support aku, your my angel.. saranghaeyo :)

*LEETEUK: Hi ELF Indonesia!! SUPER JUNIOR LEADER LEE TEUK IMNIDA!!! nice to meet you ALL!! maaf ya kalau belum masuk list SS3 , tapi kami masih menanti undangan dari indonesia.. kami ingin berpetualang di negara baru hehehe apa ada hal yang menarik di indonesia? untuk adik-adikku para ELF tetap semangat ya!!! and thanks for support, jangan lupa beli CD Super Junior yang asli ya jangan yang bajakan. hehehe saranghaeyo!!!

*SHINDONG: Hi all my lovely ELF!!! saranghaeyo!!! aku senang bisa berinteraksi dengan kalian, ide siapa ini buat pesan seperti ini? sangat kreatif :) pada tanya tentang Nari ya di twitter? siapa diaaa..? dia teman ku.. hehehe maaf ya kalau twitternya blm aku follow back, banyak banget yang follow sampai-sampai aku bingung, tapi thanks untuk yang sudah follow aku :)

*SUNGMIN: annyeong ELF Indonesia! nice to meet you.. wah ada acara apa nih banyak surat untukku? senangnya aku dapat surat dari kalian , maaf kalau tidak dibalas semuanya ya.. aku jawab pertanyaan kalian yang paling banyak nih. twitterku di tutup tidak ada masalah apa-apa cuma bosan saja, nanti kalau ada situs pertemanan baru, aku pasti buat lagi kok. thanks yang sudah follow aku dan mengikuti perkembangan twitterku, to my lovely ELF: jangan berhenti support kami ya.. I LOVE YOU ALL ^^

*HEECHUL: hiiiiiiiiiii..... kkkkkkk... ELF tercintaku, aku sayang kalian!!! nice to meet you! wah senangnya, baca surat sebanyak ini.. kenapa aku tidak diberi hadiah?? kkkk bercanda.. maaf ya twitternya belum di follow back sama aku, banyak yang follow aku , jangan marah ya ELF :) aku dengar kalian pada bersedih ya? jangan ya.. tetap senyum, walau kami belum ada schedule ke Indonesia. jangan putus asa, suatu saat pasti kita bertemu okay!!! ayo semangat!!! saranghaeyo ELF!!!

*EUNHYUK: my angel blue ELF, your my breath, saranghae!!! annyeonghaseyo.. super junior Eunhyuk imnida~ maaf ya aku balasnya telat dari yang lainnya, karena aku tidak tahu kapan harus balas dan aku sibuk sekali.. maaf ya ELF :) wah senang sekali ada yg menjadikan aku inspirasi hidup kalian, sejak kapan tuh? hmm… ini ide siapa ya buat surat/pesan sebanyak ini .. aku dapat 34 pesan nih, tapi tidak bisa di balas semua. thanks yang sdh support aku. aku senang sekali apresiasi kalian sebaik ini. oh ya, buat yang terima pesan dari ku, aku mau request nih. gimana kalau pakai tema.. dan tema berikutnya “kesan pertama kalian melihat suju ” aku ingin tahu~ kkk. untuk ELF ikut comment ya, ini pesan kalian di baca semua, ya lumayan untuk bacaan di waktu luang. sekali lagi thanks ELF!!! I really love you all! see you..

*SIWON: HI, ELF indonesia! nice to meet you.. senang dapat surat dari kalian, maaf telat membalasnya. aku sibuk kkkkk. ELF, how are you? I hope fine, and may God bless you. tidak ada schedule di Indonesia.. ELF jangan sedih ya.. doakan kami, ELF agar kami bisa kesana.. kalau kami datang kesana, apa yng ingin kalian lakukan? ya! terima kasih atas doa-doa kalian.. kami akan terus mendukung ELF! we love you ELF!

*YESUNG: pertanyaan dari ELF :”hi oppa, kapan kalian konser di indonesia?” jawaban Yesung: ”hi ELF Indonesia, nice to meet you. kami belum ada schedule ke indonesia, kalau ada tawaran konser disana akan kami terima. "thanks yg sdh support aku selama ini, thanks buat perhatiannya, maaf suratnya tidak bisa di bls satu-satu. love you all ELF…”

*KYUHYUN: ”hi ELF indonesia, maaf ya pesannya tdk dibalas satu per satu karna banyak sekali. tunggu kami ya di Indonesia. berdoa aja supaya kami datang ke sana, jangan bersedih karena belum masuk list. keep smiling. thanks juga yang sdh support aku. gamsahabnida ELF!!! saranghae…!!!

*RYEOWOOK: ”hi ELF indonesia, nice to meet you, aduh teman kamu baik banget nih nyampein pesan kalian… hehehe Helena thanks. aku baik-baik sajakok, hmm maaf juga ELF belum bisa datang ke indonesia, karna belum ada tawaran konser disana. mungkin nanti.. thanks sudah support aku, maaf kalau tidak aku balas satu per satu. WE LOVE YOU ELF!


1 komentar: