Selasa, 18 Oktober 2011

No no no no!

gue.mau.curhat.masa.ya.kemaren.gue.dianter.pulang.ama.pak.intan.dan.itu.rasanya.ga.enak.banget! pak intan tuh kalo naik motor ga nyante banget! ngebut-ngebutan terus udah gitu suka nyelip-nyelip ditambah lagi sama suara klakson yang ga nyante.issshhh pokoknya lo kalo naik motor sama pak Intan perasaan lo ga tenang deh! udah gitu ya selama di perjalanan pulang pak Intan curhatttt mulu ama gue! dan curhatannya itu ga penting semua! kaya gini nih curhatnya "anaknya pak intan yang ke dua beda satu tahun sama heksa.udah bisa bawa motor.ke sekolah bawa motor sendiri.terus kalo bawa motor sampe ragunan,sampe menteng.pokoknya jauh deh." terus gue jawab "emangnya pak intan ga takut apa anaknya diapa-apain?" dia jawab "ya enggaklah,PD aja kali!" gue bingung maksudnya apa ini?! terus pas di tengah perjalanan dia bilang kaya gini ke gue "ini mah sekolah cape di perjalanan sa." terus gue cuma jawab "iya." padahal dalam hati gue,gue tambahin "apa lagi kalo naik motor ama pak Intan,bukan cape lagi,cape bngtbngtbngtan!" terus pas sampe rumah gue dia banggain dirinya sendiri.masa ya dia bilang kaya gini "pak warisno belum nyampe dirumah sa.dia kalo naik motor pelan banget." terus dalem hati gue jawab "iya,dan gue rasa rizkia lagi damai banget naik motor ama bapaknya.ga kaya gue,naik motor ama pak Intan,cepet sih cepet tapi belum tentu gue selamat nih sampe rumah." ahhh pokoknya gue ga mau lagi dianter ama pak Intan. dad,mom please jangan suruh pak intan anterin aku pulang jika kalian ingin nyawa anak kalian ini selamat.please jangan suruh aku dianter pak intan lagi.cukup kali ini aja! NONONONO! aku kapok naik motor ama pak Intan! nyeremin T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar