Kamis, 29 September 2011

Shin Dong Ho-Ukiss

tau boyband U-kiss kan?yang pasti tau dong! eh tapi gue ga terlalu suka boyband U-Kiss *digebukin sama fans U-kiss (maaf ga tau nama fansnya-_-v)* kalian suka siapa di U-kiss? kalo gue SHIN DONG HO! KYAAA he is so handsome :*** nah niatnya sekarang gue mau nge-post beberapa foto dong ho,yang suka dong ho *maaf lagi ga tau nama fansnya dong ho -_-v* jangan ngiler liatnya ya.cekidot --->

liat deh liat deh! imut banget kan?KYAAA OPPA!!!!!! <3

sekilas stylenya dong ho mirip sama stylenya cho kyuhyun ya ._.

siap melaksanakan perintah komandan ganteng <3 <3

OMO!!!!!! gayanya keren banget!!! :***

ok yang ini picture terakhir ya...

Kajja oppa bermain bersamaku :*** kkkk~

gimana?imutkan dong ho oppa-nya?iya dong!pastinya dong! ok segitu dulu untuk picturenya mungkin lain kali gue bakalan nge-post picture yang lainnya yang jauh lebih imut dan lebih ganteng serta lebih cool. jangan kemana-mana terus stand bye di blog gue *promosi* ok babay semuanya!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar